Asibayi itu ga punya customer setia loh. Kenapa? karena baby lama-lama gede dan udah bukan jadi baby lagi dan udah ga perlu breastfeeding stuff (udah ga ngeASI lagi), udah makan pake piring kaca, sendok stainless yang ada di dapur, minum pake gelas kaca (ga pake dot atau training cup), ga pake clothdiaper lagi karena pipisnya udah pinter pipis sendiri di toilet. Trus duduknya di kursi orang dewasa, ga perlu kursi khusus bayi kayak gini yang harganya 365.000 namanya mastela booster seat

itulah kenapa pelanggan asibayi paling bertahan 1-2 tahun, setelah itu tergantikan dengan customer-customer baru. Ibu-ibu baru, OS buyer baru, jadi masi ada aja yang masi belum trust dengan kami.
"mba, ini tokonya terpercaya kan?"
"mba, ini medelanya asli kan bukan KW?"
"mba, ga tipu-tipu kan?"
"mba, ini barang baru kan bukan bekas?"
dan newbie dalam per-OS-an
"mba, cara belinya gimana?"
"mba, bayarnya cash?" (padahal yang nanya orang luar jawa
masa mau ke depok
)
"mba, dianternya nanti jam sekian ya, biar pas di rumah" (yang nganter JNE buuu, mau dianter jam berapa ya terserah JNE destinasinya
)
dan pertanyaan yang sering frequently asked
"anak saya bingung puting, botol yang cocok merk apa?"
"ASI saya kok dikit kalo dipompa, merk breastpump yang bisa mompa banyak apa ya?"
"booster ASI paling bagus mamasoya/ hulbah/ sacred tea?"
"saya mau beli peralatan MPASI, mangkok, piring, sendok, grinder yang bagus merk apa?"
"saya mau coolbag yang paling tahan lama dan muat banyak tapi ga gede banget merk apa ya mba?"
jadi seperti mengulang-ulang penjelasan, setelah dilihat history percakapannya, oalah pantes, baru pertama kali order, heu.
tapi seru brasa punya anak terus, kakaknya gede dikit, adeknya lair, dan gitu seterusnya, xixi.
itulah kenapa pelanggan asibayi paling bertahan 1-2 tahun, setelah itu tergantikan dengan customer-customer baru. Ibu-ibu baru, OS buyer baru, jadi masi ada aja yang masi belum trust dengan kami.
"mba, ini tokonya terpercaya kan?"
"mba, ini medelanya asli kan bukan KW?"
"mba, ga tipu-tipu kan?"
"mba, ini barang baru kan bukan bekas?"
dan newbie dalam per-OS-an
"mba, cara belinya gimana?"
"mba, bayarnya cash?" (padahal yang nanya orang luar jawa
"mba, dianternya nanti jam sekian ya, biar pas di rumah" (yang nganter JNE buuu, mau dianter jam berapa ya terserah JNE destinasinya
dan pertanyaan yang sering frequently asked
"anak saya bingung puting, botol yang cocok merk apa?"
"ASI saya kok dikit kalo dipompa, merk breastpump yang bisa mompa banyak apa ya?"
"booster ASI paling bagus mamasoya/ hulbah/ sacred tea?"
"saya mau beli peralatan MPASI, mangkok, piring, sendok, grinder yang bagus merk apa?"
"saya mau coolbag yang paling tahan lama dan muat banyak tapi ga gede banget merk apa ya mba?"
jadi seperti mengulang-ulang penjelasan, setelah dilihat history percakapannya, oalah pantes, baru pertama kali order, heu.
tapi seru brasa punya anak terus, kakaknya gede dikit, adeknya lair, dan gitu seterusnya, xixi.
