Beberapa orang berpikir Google + merupakan sebuah kota hantu kota dimana kita bisa disedotnya . sehingga kita belamalama disana .Lainnya (akan saya katakan lebih pintar?) pengamat menyadari bahwa Google adalah membangun kota perusahaan (menyediakan semua infrastruktur yang diperlukan) untuk menciptakan sebuah ledakan kota di masa depan tidak terlalu jauh.
Google telah menyediakan pertumbuhan penduduk, dengan lebih dari 1,2 juta pengguna terdaftar baru setiap hari. Besok Google + akan memiliki dengan Bangsawan (sekitar) 285 juta pengguna. Sebelum penghasilan Google berikutnya merangkak , mereka harus melewati 300 juta. Pada akhir tahun ini, saya meramalkan bahwa Google + akan memiliki antara 515 juta dan 550 juta pengguna terdaftar.
Menempatkan iklan di Google halaman hasil, terhubung ke kata kunci orang mencari, kebetulan konteks terbaik untuk iklan dalam sejarah dunia. Menempatkan iklan di situs web sosial di mana orang yang mencoba untuk berkomunikasi dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman hanya kebetulan salah satu yang terburuk.
Di SXSW di Maret, Vic Gundotra menunjukkan bahwa pengujian awal + 1 data dalam iklan pencarian dihasilkan 5-10% peningkatan di klik per tayang. (Aku terkejut melihat hanya beberapa teknologi atau keuangan penulis bahkan menangkap sekilas yang luar biasa ini ke dalam strategi dan potensi pendapatan Google untuk Plus.) Jika setengah dari iklan pencarian Google akhirnya memiliki + 1 sosial isyarat tertanam di dalamnya, dan meningkatkan RKPT sebesar 10%, pendapatan iklan Google akan meningkat oleh lebih dari $2 miliar per tahun.
Google telah menyediakan pertumbuhan penduduk, dengan lebih dari 1,2 juta pengguna terdaftar baru setiap hari. Besok Google + akan memiliki dengan Bangsawan (sekitar) 285 juta pengguna. Sebelum penghasilan Google berikutnya merangkak , mereka harus melewati 300 juta. Pada akhir tahun ini, saya meramalkan bahwa Google + akan memiliki antara 515 juta dan 550 juta pengguna terdaftar.
Google i/O mulai besok. Pengembang akan belajar tentang peluang-peluang baru untuk membangun aplikasi, produk dan layanan yang akan mengambil keuntungan dari ratusan juta pengguna, profil dan lingkaran. Boom kali yaa- secepat ini .
Beberapa orang berpikir bahwa total pengguna terdaftar tidak penting, atau tidak penting sangat banyak. Mereka mencari pertunangan. Dalam hal ini, Anda dapat mencatat bahwa Hitwise mengatakan kunjungan total ke Google + melompat dengan 27% pada bulan Maret, dan Compete.com baru-baru ini melaporkan bahwa pengunjung unik ke Google + naik % 10,32 di Maret Mei. Saya sendiri pelacakan profil pengguna, Profil pics dan penggunaan lingkaran menunjukkan peningkatan mantap pengguna layanan, yang seharusnya tidak diberhentikan ringan, Google tertentu komitmen untuk lapisan sosial mereka.
Strategi Google sederhana dan brilian:
1) Pendaftaran - mendaftar sebagai banyak orang mungkin yang menggunakan produk Google Google +.
2) Lingkaran - membiarkan orang membuat lingkaran mereka sendiri, dan kemudian menemukan algoritma dan menggelar pemberitahuan dan saran untuk membantu pengguna mendapatkan semua orang yang tepat ke kanan lingkaran (ini berarti keluarga, teman, rekan kerja, dll) - dan ini akan meningkatkan berbagi dalam Google + dan akan memberikan Google sendiri grafik sosial sendiri.
3) Sinyal sosial - Roll out + 1 dan fungsionalitas lain sosial pada banyak halaman web mungkin, untuk menangkap kepentingan pengguna.
4) Monetisasi - menggunakan sinyal sosial dihasilkan dari grafik sosial besar-besaran (yang suka apa dan siapa yang tahu siapa) untuk meningkatkan klik melalui menilai pada iklan pencarian
5) Ulangi 1-4
Mengingat tingkat pertumbuhan Google + pendaftaran, hal ini sangat mungkin bahwa pada akhir 2013 Google + akan memiliki 1 miliar pengguna terdaftar. Jika hampir setengah dari pengguna upload pic, mengisi profil mereka, dan menambahkan orang ke lingkaran mereka, Google akan memiliki cukup grafik sosial. Dan itu di mana peluang pendapatan benar-benar menendang.
Google tidak perlu satu ton aktivitas di Google + itu sendiri untuk secara dramatis meningkatkan penghasilan itu. Mereka hanya perlu grafik sosial dan sinyal sosial yang dapat digunakan dalam iklan pencarian berbayar.Menempatkan iklan di Google halaman hasil, terhubung ke kata kunci orang mencari, kebetulan konteks terbaik untuk iklan dalam sejarah dunia. Menempatkan iklan di situs web sosial di mana orang yang mencoba untuk berkomunikasi dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman hanya kebetulan salah satu yang terburuk.
Di SXSW di Maret, Vic Gundotra menunjukkan bahwa pengujian awal + 1 data dalam iklan pencarian dihasilkan 5-10% peningkatan di klik per tayang. (Aku terkejut melihat hanya beberapa teknologi atau keuangan penulis bahkan menangkap sekilas yang luar biasa ini ke dalam strategi dan potensi pendapatan Google untuk Plus.) Jika setengah dari iklan pencarian Google akhirnya memiliki + 1 sosial isyarat tertanam di dalamnya, dan meningkatkan RKPT sebesar 10%, pendapatan iklan Google akan meningkat oleh lebih dari $2 miliar per tahun.
Tapi sosial iklan dapat berpotensi memberikan tumpangan lebih jauh, jauh dari 5-10%. Facebook disponsori cerita patut dilaporkan 2-3 x sebanyak lain iklan Facebook. Iklan tersebut berisi nama dan pics dari teman-teman yang menyukai iklan. Bayangkan jika format iklan seperti yang bekerja untuk Google pada pencarian berbayar.
Mari kita asumsikan bahwa akhirnya Google mampu menggelar iklan pada hasil pencarian halaman yang sepenuhnya ditingkatkan oleh sinyal sosial (nama dan pics dari teman-teman yang + 1 akan iklan tertentu atau produk). Dan Mari kita asumsikan bahwa akhirnya setengah dari pencarian kata kunci Google semua mengarah ke iklan sosial ditingkatkan, dan bahwa mereka double klik melalui menilai tradisional link sponsor. Iklan ini sosial ditingkatkan bisa juga digulirkan melalui jaringan Google AdSense account yang untuk 27% dari pendapatan Google. Ini bisa menambah puluhan miliar dalam pendapatan tambahan untuk Google beberapa tahun di jalan.Dan Google akan pernah menempatkan iklan di Google +. Sebuah pengalaman yang bebas iklan sosial dapat memberikan kemampuan Google dari waktu ke waktu untuk penyedia pengalaman pengguna yang lebih baik daripada Facebook dan untuk akhirnya menangkap Facebook di total pengguna dan penggunaan. Tapi pendapatan Google potensi untuk lapisan sosial yang tidak bergantung pada ini.
Kedua perusahaan berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai satu miliar pengguna, memiliki penggunaan yang luar biasa di web dan pada perangkat mobile, dan membangun ekosistem pengembang yang akan memungkinkan pengusaha untuk memberikan produk dan layanan untuk basis pengguna yang besar. Aku masih berpikir bahwa dalam jangka panjang, perusahaan yang memainkan terbaik dengan komunitas pengembang akan keluar di atas.