Tips Mengatasi Patah Hati

Tips Mengatasi Patah Hati

kali ini gue pengen nyoret tentang cara mengatasi patah hati, yang pastinya sih ini buat para cowo karna artikel ini gue tulis karna pengalaman gue sendiri.. :-d Hehe


Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya patah Hati... Bener gak ?? :p
menurut gue patah hati adalah, saat dimana perasaan kita kacau balau, serasa dunia ini hancur lebur
dan gak ada harapan untuk penyemangat hidup <-- Sory lebay sedikit :D.

Hal - hal yang pernah gue alami sendiri sih, mulai dari nafsu makan berkurang, bingung gak tau mau ngapain, pengen marah, raut wajah sperti mau marah, kegy dan rokok untuk satu haripun bertambah dari awalnya 1 bungkus perhari, karena patah hati rokok menjadi 3 bungkus perharinya.

Mungkin yang sering kebanyakan patah hati ialah cewe,
tapi gak sedikit juga cowo  sering patah hati, walau kadang cowo keliatan kalau patah hati biasa aja.
tetapi tetep aja patah hati itu bikin sakit.

Buat yang lagi patah hati, gue ada sedikit tips nih dari pengalaman gue sendiri.
cara gue mengatasinya sperti dibawah ini, yuk langsung aja.. :)

- Cari Hiburan
  Cobalah pergi ke sesuatu tempat yang dari dulu kamu inginkan.
  tinggalkan rutinitas yang ada, bila perlu matikan Handphone biar pikiran tenang dan
  bisa berfikiran jernih.


- Lupakan perasaanmu melalui tulisan.
  Tulislah apa yang sudah kamu pelajari dari berakhirnya hubungan itu
  ini adalah therapy untuk membuang semua beba yang ada di hati
  kalau kamu punya bakat, boleh juga dengan menciptakan lagu.


- Jangan Menghubungi mantan pacar tersebut.
  kadang kita masi suka menatap "HP"  dan bertanya dalam hati ""SMS DIA GK YA??
  itu semua hanya membuat kamu semakin Galau tingkat "DEWA"


- Merubah Rutinitas
  jangan membiarkan dirimu berlama -lama larut dalam kegalauan.
  carilah kegiatan baru yang baik bagi diri kita sendiri, ya bisa saja contoh kaya yang gue lakuin
  gue ngeblog, nyari Toke di hutan atau gue pergi mancing :D


- Ambil positifnya dari permasalahan ini.
  Cobalah berfikir bahwa permasalahan ini adalah kejadian babak baru dalam hidup.
  Coba bangun kembali hal2 baru yang belum tercapai,
  Dan jangan lupa mengambil segi positif dan hikmah dari berakhirnya hubungan kamu
  dengan sang mantan.

 oklah kalau begitu, sekian coretan ini gue sampaikan, semoga bermanfaat.

editor#jhonybangun





Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top