Khansa at IMBEX

Khansa at IMBEX

alhamdulillah, Khansa sampai juga di Depok setelah menempuh perjalanan sekitar 12 jam! berangkat dari Sampang pukul 20.00 diawali dengan semacam tragedi, Khansa gumoh sangat banyak. Analisis bapak ibuku Khansa sedikit alergi sama udang, FYI siangnya aku makan udang cukup banyak. Dan lagi-lagi based on kata orang jaman dulu, busui abis makan amis-amis makan kunyit dan alhamdulillah Khansa ga gumoh sepanjang perjalanan.

Kami (aku, bapak, ibu, Khansa) naik kereta bengawan, KA ekonomi. Seumur-umur baru pernah naik KA ekonomi dan aku shock, wkwkwk. Penuh kayak pasar. Emang siy sekarang KAI jadi lebih oke, KA ekonomi duduk semua, tapi space antara kursi 1 dan yang lain sempittt dan barangnya seabreg-abreg dan kursinya sandarannya 90 derajat. Totally a whole trip i can't sleep :(. Bapak tidur di kursi karena bayar tiket lebih, Bapak menempati 3 tempat duduk untuk tidur. Ibu tidur di lantai memakai alas perlak. Aku? mengalah tidur sambil duduk dengan kursi 90 derajat dan ga bisa tidur sama sekali. Khansa tidur di kursi pake alas kasur mini kado dari budhenya. overall Khansa's stuff ga ada yang beli, banyakkkkk kadonyaaa, alhamdulillah :).

Sampai di kontrakan tercinta pukul 06.00 disambut abinya Khansa yang masih kurus aja, haha. Hari itu asibayi, our lovely family company :p ikutan pameran di IMBEX, which is i wanna be there too and actually they need woman's crew buat melayani cust pas asibayi's crew pada jumaatan. Maklum cowo semua ey. 

Berangkat ke JCC pukul 8 dan sampai di sana pukul 10, lewat tol malah jauhhhh. I wore purple rabbani hijab and surprisingly abi bought Khansa purple rabbani hijab too, so kompak mom and baby :D. Anyway she's sleeping.


and then she wakes up with a wide eyes and smile


here we are asibayi at IMBEX


ga lama Khansa minta nenen, masuk deh ke Breastfeeding Lounge yang nyaman banget


my mom ask me to take picture of #NenekASI :p

Lama-lama badanku rasanya kayak melayang-layang. Maklum belum bubu semalaman. Di hari Sabtu kita full istirahat di rumah. Actually ga istirahat karena so much trouble. At first, kran KM patah, dimatiin donk pompanya. Beli kran, dipasang, pompa nyala, air naik, eh air ga mau turun, cek di wastafel kali mampet, eh kran wastafel patah (bagussss). Hubungi induk semang jawabannya ga ngenaki bangetttt. Alhamdulillah finally case closed semua include washing machine trouble, wkwkw. Unyu-unyu deh pokoknya

Hari ahad pengen ke ekspo lagi, masih dengan Jilbab Rabbaninya


beli headband di BebeShop, boothnya ga jauh dari asibayi, cakep kan pake headband ;)


eh ada bulik nurul jauh-jauh dari ciledug cuma mau ketemu Khansa. Makasi bulik buat kadonya :* love it





Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top