Berita dan Profil Artis Terkini: Chevra Yolandi, Vokalis Band Papinka Yang Jadi Idola Baru

Berita dan Profil Artis Terkini: Chevra Yolandi, Vokalis Band Papinka Yang Jadi Idola Baru

Berita dan Profil Artis Terkini
thumbnail Chevra Yolandi, Vokalis Band Papinka Yang Jadi Idola Baru
May 27th 2013, 01:22

Nama Chevra Yolandi mungkin masih terbilang baru di industri musik Indonesia. Vokalis band Papinka yang berwajah mirip orang Korea ini sekarang sudah memiliki banyak penggemar dimana-mana. Chevra 'Papinka' memang punya wajah ganteng, tubuh atletis dan tinggi hingga menjadikannya idola baru anak band tanah air. Saat ini di internet banyak sekali yang mencari informasi tentang profil dan biodata lengkap Chevra Yolandi vokalis band Papinka yang berwajah Korea, kumpulan foto-foto keren Chevra Yolandi vokalis band Papinka, bahkan ada yang mencari foto-foto hot seksi telanjang dada Chevra Yolandi vokalis band Papinka. Banyak juga yang bertanya, apakah Chevra Yolandi vokalis band Papinka sudah punya pacar? Siapa pacar vokalis band Papinka Chevra Yolandi? Apakah vokalis band Papinka Chevra Yolandi sudah menikah dan punya anak? Dimana tempat lahir dan tanggal lahir Chevra Yolandi? dan masih banyak lagi.
 
Banyak yang mengira kalau Chevra Yolandi yang berasal dari Bangka Belitung ini masih keturunan Korea. Band ber-genre Melayu yang mengangkat single berjudul 'Dimana Hatimu' ini memang memilih Korean style untuk fashion yang dikenakannya setiap tampil.
"Filosofi kita memang ingin angkat nama daerah kita sendiri yakni Bangka Belitung, karena band asal sana belum ada yang merepresentasikan secara nasional. Dengan kualitas musik yang kita miliki, kita yakin bisa mencapai karir seperti Wali," tutur Chevra dan juga Rio (gitar), Andre (bas) dan BJ (drum) personil Papinka lainnya.
Meskipun genre musik Melayu yang mereka usung, band Papinka tetap memadukan penampilan mereka dengan gaya Korea yang saat ini tengah menjadi trend. "Kita tida murni Melayu, bahkan kita ada sentuhan Mandarin-nya. Kalau tiap perform, kita bikin lain, kita condong pakai style Korea," sambung Chevra.
(Op);sumber:nagaswara

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top