Cara Untuk Membuat Website Afiliasi Sukses

Cara Untuk Membuat Website Afiliasi Sukses

Membangun website menguntungkan tidak akan pernah bisa berjalan-jalan di taman. Jika semudah itu,Untuk setiap orang.Meskipun mungkin sebenarnya sangat mudah untuk membangun website, benar-benar menciptakan salah satu yang membuat Anda mendapat uang afiliasi yang nyata dapat membuktikan menjadi tantangan yang jauh lebih besar.

Hari ini Anda akan belajar bagaimana membuat website yang sukses sebagai afiliasi marketer. Aku sedang berbicara tentang membangun website menguntungkan yang mengisi account ClickBank dengan orang-orang kecil yang cantik (atau dalam hal ini, besar) dalam  penjualan.


Secara khusus, Anda akan mempelajari formula diuji untuk membangun website yang sukses dan menguntungkan yang kedua pengunjung dan Google akan menemukan tak tertahankan .Dengan mengikuti formula ini , Anda akan melihat peringkat mesin pencari yang lebih tinggi , lebih banyak lalu lintas , lebih optimal , dan jumlah yang lebih besar dari penjualan .

Jadi apa rumus ajaib ini untuk membangun situs afiliasi yang menguntungkan dan sukses ?

  1. konten besar
  2. desain yang menarik
  3. Powerfull opt - dalam bentuk
  4. Layanan pelanggan
Jika Anda dapatkan keempat faktor di atas maka Anda akan menjadi pemenang .Sekarang jangan khawatir untuk kedua bahwa aku akan meninggalkan Anda menggantung tanpa benar-benar menjelaskan setiap faktor tersebut lebih lanjut.Ini saatnya untuk memakai topi belajar Anda , dan bersiap-siap untuk mencari tahu persis bagaimana membangun website afiliasi yang sukses .

PENAMBAHAN BESAR ISI

Ketika datang untuk membuat website afiliasi yang menguntungkan , Anda perlu fokus pada menambahkan konten besar bahwa pembaca Anda akan mencintai dan menghargai .Saya tidak berbicara tentang konten filler yang tidak menambah nilai apapun atau mengajarkan sesuatu yang berguna , sebaliknya, Anda harus membangun situs Anda berdasarkan informasi mutakhir , saran, dan sumber daya bagi pengunjung Anda .

Berapa kali Anda telah melakukan pencarian Google untuk beberapa informasi, hanya untuk menemukan sebuah website yang tidak benar-benar menawarkan sesuatu yang berguna?
Dalam situasi ini, Anda jauh lebih mungkin untuk menekan tombol kembali browser Anda jijik, tidak pernah kembali. 

Di sisi lain, jika website menawarkan konten (artikel, posting blog, video, gambar dll) yang benar-benar memberikan apa yang Anda cari di tempat pertama, Anda akan jauh lebih mungkin untuk terus membaca dan bahkan mungkin membeli dari itu
situs.

Berikut adalah daftar yang sangat sederhana yang akan membantu Anda untuk memastikan Anda menyediakan konten berkualitas:

  1. Pikirkan tentang cara mengoptimalkan konten Anda untuk pembaca manusia , sebagai lawan dari mesin pencari.
  2. Penelitian seksama setiap bagian dari konten yang Anda buat.
  3. Pastikan Anda mengajar atau memberikan apa yang Anda berjanji untuk memberikan ( misalnya , jika artikel anda adalah tentang lima cara untuk menurunkan berat badan , pastikan ia menyediakan lima cara yang berbeda orang dapat menurunkan berat badan ).
Dengan menambahkan konten yang besar ke situs Anda , Anda akan memiliki pertama (dan paling penting ) faktor diurutkan untuk membangun sebuah situs afiliasi yang sukses .

MENGGUNAKAN DESAIN WEBSITE MENARIK

Ini bukan 1999 lagi .Hari-hari website jelek sarat dengan grafis norak animasi , frame , dan iklan banner mencolok tampaknya segera berakhir - saatnya untuk bersukacita !Namun, saya masih melihat banyak pemasar afiliasi menggunakan situs yang tampaknya langsung dari tahun 1990-an .

Jika Anda ingin sukses online, maka itu adalah mutlak penting bahwa Anda memiliki website besar yang menginspirasi kepercayaan diri dan membuat orang mempercayai Anda lagi.
Pikirkan tentang situs otoritas terbesar di dunia, selalu mereka memiliki desain menarik situs yang bersih, profesional, dan mudah-menavigasi.

Membuat website yang indah yang merupakan karya seni sejati tidak lagi memerlukan kompleks coding pengetahuan, atau perangkat lunak desain website mahal.
Banyak afiliasi dan webmaster sekarang telah tertangkap pada kenyataan bahwa Anda dapat membangun situs web berkualitas profesional dengan klik mouse hanya, dengan menggabungkan kekuatan luar biasa dari Wordpress dengan tema yang menarik.
Tidak ada alasan untuk mencari situs jelek atau tanggal. Ini mungkin terdengar kasar, tapi itu adalah kebenaran Anda perlu menyadari jika Anda ingin membangun sebuah website yang sukses.

KUAT OPTIMAL BENTUK

Mereka mengatakan bahwa uang itu dalam daftar. Meskipun ada beberapa pengecualian untuk aturan ini, umumnya adalah kerangka kerja yang sangat kuat untuk mendapatkan bang terbesar untuk uang Anda dari afiliasi pemasaran. 

Dengan mendorong pengunjung untuk opt-in ke daftar Anda, Anda dapat membangun hubungan yang berkualitas dan secara dramatis meningkatkan keuntungan Anda dengan penjualan pre-selling dan beberapa efektif per pelanggan.

Tentu saja itu tidak benar-benar semudah kedengarannya untuk mengatur daftar menguntungkan .Salah satu rintangan terbesar yang tampaknya menggulingkan banyak afiliasi adalah menerapkan daftar Anda ke situs Anda dengan opt -in bentuk dan halaman pemerasan yang benar-benar dikonversi.Terlalu sering Anda dapat melihat afiliasi yang mungkin memiliki konten fantastis dan pra - dijual seharga daftar mereka , hanya untuk berakhir dengan hampir tidak ada pelanggan karena jelek, canggung , atau salah opt -in bentuk .

Anda perlu membuat kuat opt -in bentuk dengan mengkombinasikan dua hal ini :

  1. Sebuah hook daftar yang membuat orang ingin berlangganan ( misalnya , sebuah laporan yang fantastis yang biasanya akan bernilai $ 27, tapi Anda memberikan secara gratis ! )
  2. Opt -in bentuk dan halaman pemerasan yang mengkonversi - mereka harus menarik, ditempatkan dengan baik , dan didesain dengan konversi tinggi dalam pikiran .
Dapatkan ini " rumus Mini " yang tepat, dan Anda akan memiliki magnet tak terbendung opt -in .

LAYANAN PELANGGAN TERKEMUKA

Mari kita bayangkan ada dua situs, Situs A dan Situs B. Sekarang situs tersebut benar-benar identik, terlepas dari fakta bahwa Situs A memiliki layanan pelanggan yang mengerikan, dan Site B selalu pergi mil ekstra untuk memastikan pelanggan (bahkan pengunjung yang don 't opt-in atau membeli) tampak setelah.

Yang situs yang Anda pikir akan lebih populer?

Jika Anda menebak Site B, maka selamat, Anda berada di liga yang sama seperti Einstein.

Faktor terakhir dalam rumus untuk membangun situs afiliasi yang menguntungkan dapat dipandang sebagai yang paling penting.
Tidak peduli seberapa menarik website Anda - terlepas dari betapa besar konten Anda - orang tidak akan mau datang kembali dan membeli dari Anda jika Anda tidak memperlakukan mereka dengan sopan dan hormat.

Pastikan Anda menjawab dengan cepat untuk pertanyaan email, blog komentar, atau keluhan dan Anda harus baik-baik saja!

Kesimpulannya, jika Anda ingin membangun sebuah website afiliasi yang sukses dan beban rekening bank Anda dengan komisi, maka Anda perlu untuk mendapatkan formula yang benar.
Sama seperti seorang tukang roti yang baik tidak pernah meninggalkan sebuah bahan tunggal, Anda perlu memastikan bahwa semuanya akan ditambahkan dalam urutan yang benar untuk membuat website yang fantastis.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top